Minggu, 25 Agustus 2013

Tips merawat Macbook & laptop

Jangan biarkan debu & kotoran yang ada di perangkat macbook & laptop agan. mengapa, karena bisa menjadi penyebab kerusakan macbook & laptop agan. Misalnya :

1. Debu bisa mengakibatkan tersumbatnya headsink fan yang fungsi nya untuk sirkulasi udara buat macbook    & laptop. Nah kalau headsink fan ini tersumbat oleh kotoran & debu, maka sirkulasi udara ngga lancar &      akhirnya mengendap di dalam macbook & laptop agan. Dan lama kelamaan  panas tersebut bisa                  membakar chipset VGA macbook agan.
2. Debu yang agan biarkan di keyboard macbook & laptop agan, lama kelamaan bisa mengakibatkan kerusakan pada circuit keyboard macbook & laptop agan yang bisa mengakibatkan kerusakan keyboard macbook & laptop.

3. debu yang agan biarkan di logicboard/mantherboard macbook & laptop agan, lama kelamaan bisa berubah menjadi lemak yang bisa memutuskan jalur di logicboard & mantherboard macbook & laptop agan.atau juga bisa mengakibatkan korosi pada hardwere macbook & laptop yangberakhir pada kerusakan pada macbook & laptop agan.

oke gan demikianlah sedikit tips dari sy untuk merawat macbook & laptop agan biar aman & ngga masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan