Kamis, 29 Januari 2015

Ciri Kerusakan Memory/Ram Macbook & Laptop

Ciri Kerusakan Memory/Ram Macbook & Laptop

Pada saat macbook atau laptop dihidupkan, tidak tampak tampilan sama sekali pada display LCD macbook & laptop agan. yang ada hanya warna hitam namun mesin macbook & laptop agan nyala dengan indicator lampu hard drive nyala. sementara dari dalam macbook atau laptop agan keluar suara net.......net....... berulang-ulang. Kalau agan menemukan kasus seperti ini pada macbook & laptop agan. kerusakan yang di alami oleh macbook & laptop agan yaitu di ram macbooknya. Bisa karena rusak atau korosi.

namun ada perbedaan untuk macbook air, kalau agan menemukan kasus seprti ini pada macbook air agan. Kerusakan yang di alami oleh macbook agan bukan di Ram nya, karena Ram untuk macbook air semuanya sudah onboard. Kalau agan menemukan kasus seperti ini pada macbook air agan. Kerusakan yang di alami oleh macbook air gan yaitu pada chipset VGA nya. 


Begitu juga dengan laptop, suara net...net secara terus menerus yang terjadi pada laptop agan. Bisa juga karena di akibatkan kerusakan pada keyboard laptop agan. namun yang harus agan perhatikan, pada display LCD laptop agan masih ada tampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan