Sabtu, 27 Juni 2015

SERVICE MACBOOK & LAPTOP JAKARTA PERBAIKAN & PERAWATAN


Untuk mengatasi macbook agar nggak  sering restart karena Procesor kepanasan (overheat) berikut ini beberapa tips yang mungkin berguna untukagan & sista :
  1.    . Senantiasa membersihkan debu yang terdapat dalam Casing macbook & laptop, fan yang kotor harus dibersihkan, begitu juga headsink fan yang tersumbat kotoran harus di bersihkan secra rutin.
  2.       Selalu rutin melakukan pengantian thermal paste sebagai penghubung yang merekatkan bagian Processor dan Pendingin dan juga berfungsi untuk mendinginkan prosessor Dan Chipset VGA Macbook agan.
  3.          Menyimpan macbook jangan di ruangan yang lembab & kotor, atau juga menggunakan macbook diruangan yang tidak terlalu panas, ruangan yang bersih, tidak lembab.
  4.      Menggunakan program monitoring temperatur seperti misalnya CPUID Hardware Monitor, agar agan & sista bisa mengetahui secara dini kondisi overheat pada Processor. 

Namun jangan lupa, perawatan secara rutin untuk macbook agan harus tetap di lakukan, apalgai buat macbook yang menggunakan sofwere2 berat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan