Selasa, 30 Agustus 2016

SERVICE MACBOOK & LAPTOP JAKARTA PERBAIKAN & PERAWATAN

ketika sensor panas yang ada di dalam macbook & laptop menditec panas yang melebihi kapasitas yang di tentukan. maka secara otomatis, sensor panas tersebut akan langsung mematikan macbook & laptop agan & sista tanpa basa-basi lagi. jadi, restart, bisa di akibatkan karena panas yang berlebihan. hal ini kalau di biarkan tanpa ada penanganan, akan mengakibatkan keruskan yang fatal.
Macbook Cepat panas.
Saat agan & sis menggunakan macbook, baru 30 menit atau lebih, macbook agan sudah terasa panas tidak seperti sebiasanya.
Penyebab :
Saat macbook di oprasikan baru beberapa menit sudah terasa panas tidak seperti sebelumnya mengapa.
Hal ini di akibatkan :
kisi-kisi headsink fan yang fungsinya untuk sirkulasi udara baik dari dalam maupun luar macbook agan, tersumbat kotoran yang mengendap seperti debu Dkk.
Kemungkinan Fancooler yang fungsinya untuk membantu proses pendinginan Prosesor & VGA macbook agan, kinerja nya sudah nggak maksimal. Ini di akibatkan, bisa fanya mang sudah aus/rusak, bisa karena fanya kotor sehingga jadi seret muternya.

Termal paste yang mulai mongering atau malah sudah kering, sehingga anggak maksimal untuk membantu mendinginkan Prosesor & VGA macbook aga.                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan