Senin, 09 September 2013

SERVICE MACBOOK & LAPTOP JAKARTA

Dewasa ini, chipset VGA Macbook & Laptop semuanya On board, termasuk juga untuk chipset Prosessor macbook. Namun beda dengan Laptop, untuk Laptop, chipset Prosessornya masih external, jadi kalau prosessornya bermasalah. Masih bisa di ganti, namun specnya harus sama.

 Nah Kalau Chipset VGA macbook & laptop agan bermasalah atau mengalami overhead. Kemungkinan untuk mengantinya dengan chipset VGA lain ( yg berfungsi Normal ) kemungkinannya sangatlah kecil. Selain Sulit & rumit untuk proses pengantiannya, kemungkinan gagalnya sangat besar. Spech VGA harus compataible dengan Ram, prosessor.
Solusi yang bisa di lakukan untuk memperbaiki chipset VGA yang mengalami overhead yaitu dengan cara di reball. Namun secara otomatis, Macbook & laptop yang mengalami overhead di chipset VGA nya performanya sudah sangat menurun & ngga sebagus sebelum mengalami overhead. Macbook & laptop yang sudah mengalami overhead, sudah ngga bisa buat kerja berat seperti editing photo, seting, editing fillm, menggunakan sofwere/aplikasi berat spt, corel, freehand, photoshoop, dan sofwere berat lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan