Kamis, 12 Juli 2012

SERVICE MACBOOK, & LAPTOP JAKARTA. PERBAIKAN & PERAWATAN




FAFA SERVICE
SERVICE  MACBOOK, & LAPTOP JAKARTA.
PERBAIKAN & PERAWATAN 

 Macbook, & LAPTOP anda sedang bermasalah………..???
Sementara anda sangat membutuhkannya guna menunjang aktifitas anda, baik di kantor, rumah, atau untuk menujang aktifitas lainya. Bingung mau service di mana, nah….. sekarang jangan bingung lagi. Kami hadir untuk menjawab semua pertanyaan agan & sis agar Macbook & laptop agan & sis bisa di gunakan kembali untuk menunjang semua aktifitas sehari-hari. Berbekal kerja keras, kejujuran, pantang menyerah, & tehknisi yang berpengalaman. Kami hadir di belantara dunia service macbook, & laptop yang saat ini semakin kompetitif dalam bersaing. Di tunjang dengan spearpart yang memadai, peralatan yang juga memadai, & pengalaman di bidang IT. Juga menjadi andalan kami dalam mengerjakan semua servicesan yang di percayakan kepada kami. Untuk Harga bersaing & bergaransi.
Kami juga melayani konsultasi gratis seputar IT, namun harap tlp langsung ya, karena kami tidak melayani sms untuk konsultasi.

 Kami buka 24 jam setiap harinya, Hari minggu & libur nasional kami tetap buka.

Keutamaan kami :
1.   Profesional
2. Cepat & akurat.
3.  3.  Harga bersaing & bergaransi.
4. 4. Untuk pengecekan kerusakan maksimal 3 hari anda akan mendapat jawaban seputar    kerusakan leptop,macbook, & notebook anda yang sedang kami service.
5.  5. Bebas biaya pengecekan & konsultasi IT ( untuk konsultasi kami harap tlp langsung ).
6.  6. Bila ada pengantian part untuk leptop, macbook, & notebook yang sedang kami perbaiki.  Akan kami konfirmasi terlebih dahulu untuk mencapai mufakat. Bila oke akan kami ganti, bila tidak berarti cancel.

Problem yang kami tangani yaitu :

11. Mati Total.
22. No display.blank.
33. Hang, sering restart.
44. Keyboard eror.
55. Service/reball VGA.
66. Pengantian spearpart.
77. Instal Windows.
88. Instal OS macbook, Tiger, lion, snow leopard.
99. Cleand-up.
110. Lemot & cepat panas.
111. Tidak bisa bhoting OS.
112. DLL.

“tukang service yang baik bukan hanya mencari keutungan semata, melainkan care kepada customer. Mau berbagi tips untuk perawatan leptop,macbook, & notebook kepada customer dan jaringan. Selalu menjaga hubungan baik dengan customer & jaringan, bukan hanya saat service tapi pasca service hubungan baik harus tetap di jaga. Bisa menjaga amanat yang di percayakan oleh customer kepadanya."

 "Kepuasan customer akan hasil service yang kami lakukan adalah tujuan dari kami.”

Contact Person : Indra Hastono 
Phone : 081320063544 /085878949050
Alamat : 
Jln. Sang Timur (Samping Gereja Maria Bunda Karmel) 
Kampung Rawa Kelompok 1. Rt.002/004. No. 46
Kebon Jeruk - Jakarta Barat

BLOGGER :
http://servicemacbookjakarta.blogspot.com
FACEBOOK :
http://www.facebook.com//muhamadalfaiz
YM :
pribadi_1980@yahoo.co.id

tweeter : 1980Alfaiz

*Dengan mempercayakan service di tempat kami maka anda telah menyisihkan guna membantu anak2 yatim, anak2 jalanan dan warga prasejahtera. Melalui program Corporate Social & Responsibility


Perhatian :
Kami tidak bertanggung jawab atas barang yang di service kepada kami seperti, kebakaran, pencurian, bencana alam, DLL. 3 bukan setelah tanggal pemberi tauan service yg kami lakukan. Berhasil atau cancel. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan