Senin, 20 Mei 2013

SERVICE MACBOOK & LAPTOP JAKARTA


Macbook & laptop yang kesamber petir, otomatis akan mengalami lonjakan arus listrik secara mendadak. Sehingga kemungkinan kerusakan rangkaian electronic pada logic/mantherboard yang sangat besar. 
Jika hal ini sudah terjadi, maka tindakan yang harus diambil adalah memeriksa apakah seluruh jaringan dan rangkaian elektronik pada laptop mengalami kerusakan. Laptop yang tersambar petir akan mendapatkan lonjakan listrik mandadak sehingga dapat merusak rangkaian elektronik pada motherboard-nya. Terlebih lagi jika port ethernet masih tersambung maka kemungkinan port ethernet tersebut sangatlah besar.
Lebih baik memeriksa terlebih dahulu apakah port tersebut dapat diperbaiki tanpa harus mengganti sistem keseluruhan yang ada. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan PCMCIA Ethernet Port, sebab selain lebih praktis, Anda juga tidak perlu membuang banyak waktu untuk memperbaiki laptop Anda tersebut pada service center yang ada.
Selain itu, Macbook & laptop yang kesamber petir, otomatis akan mengalami lonjakan arus listrik secara mendadak. Sehingga kemungkinan kerusakan rangkaian electronic pada logicboard/mantherboard yang sangat besar. 
maka untuk menhindarkan macbook & laptop agan kesamber Petir, gunakanlah UPS gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan