Minggu, 23 Juni 2013

Penyebab overhead macbook & laptop

Overhead adalah penyakit macbook & laptop yang sangat di takuti & di benci oleh para pengguna macbook & laptop. Overhead yaitu, terbakarnya chipset VGA & prosessor Macbook & laptop agan akibat panas yang berlebihan yang terjadi saat macbook di gunakan. Selain itu, Overhead juga di sebabkan karena kesalahan kita dalam menggunakan macbook & laptop kita. misalnya kita menggunakan macbook & laptop kita di atas kasur, karpet tebal, Sofa, & bantal. Mengapa, karena saat kita menggunakan macbook & laptop kita di tempat yang saya sebutkan dia atas, panas yang di hasilkan oleh macbook & laptop agan saat di gunkan ngga bisa keluar & hanya mengendap di dalam. & akhirnya membakar chipset VGA & prosessor macbook agan.

Penyebab lain Overhead yaitu :

1. Mengering nya termal paste yang fungsi nya untuk memabantu proses pendinginan chipset VGA & prosessor macbook agan. 
2. Perputaran fan yang fungsinya untuk mendinginkan Chipset VGA & prosessor, sudah ngga maksimal lagi karena kotoran & debu yang mengendap dan agan biarakan tanpa pernah di bersihakan. sehingga mengakibatkan proses pendinginan chipset VGA & Prosessor ngga maksimal.
3. Headsink fan yang tersumbat oleh kotoran & debu yang mengendap di headsink fan macbook agan sehingga sirkulasi udara ngga lancar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan