Minggu, 23 Juni 2013

Tips sebelum membeli macbook Second

Mungkin tips ini akan berguna buat agan & sista yang mau membeli macbook second yang sesuai dengan kondisi keuangan agan & sista. Nah biar ngga kecolongan, kalau agan mau membeli macbook second. Tips ini mungkin bisa menjadi referensi buat agan & sista.
Apakah Booting OS berjalan Lancar.
Pastikan sistem boot up berjalan sepenuhnya. Sistem harus membuat boot berpadu ketika kita menekan tombol power, dan kemudian boot sepenuhnya untuk set up OS X (kecepatan proses boot akan berbeda tergantung pada sistem, tetapi harus tetap load ke OS X desktop). Jika OS X tidak terpasang, maka kita dapat menggunakan hard drive eksternal kita untuk load OS X dari hardrive eketernal untuk menguji boot sistem, caranya tahan tombol Option saat startup untuk memilih boot drive.
Karena kalau OS macbook saat mau bhoting aja udah masalah, otomatis ada yg ngga beres dengan macbook yg akan agan beli.

2. Tes dengan menggunakan film berat ( film Kartun anak2 ), Perhatikan dengan seksama gambar yg tampil, terlihat patah2 atau agak ngelek apalagi heng ngga. kalau iya, berarti VGA agak masalah.

Macbook agan rusak.....??? seperti ngga bisa bhoting OS, no display, heng, suka restart, cepat panas, muncul folder tanda tanya, & lainya. Jangan bingung gan, segera hub kami untuk perbaikannya. Insya allah kami bisa secepatnya memperbaiki macbook agan yang bermasalah. 

Berbekal peralatan yang memadai, part yang memadai, & tehnisi yang berpengalaman dalam menangani kerusakan macbook, kami hadir untuk bisa menjadi solusi buat agan & sista yang membutuhkan jasa service untuk macbooknya yang bermasalah.

oke gan, di tunggu ya yang mau service.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan