Sabtu, 11 Januari 2014

beberapa penyebab kerusakan macbook & Laptop

beberapa penyebab kerusakan macbook & Laptop yaitu :

1. Kelemahan bawaan dari pabrik pembuatnya/produsen seperti kasus macbook & Laptop yang termasuk produk gagal dari produsennya. Karena ada perlengkapan yang ngga sesuai dengan yang di harapkan, misal macbook whitte karbonet yang seringkali bermasalah di buttemcasenya ( karet pelapis cesing bawah ) mudah terkelupas bila kena panas. Sehingga dari pihak macbook menghentikan produksinya dan mengantinya dengan macbook unibadi ( warna silver/slim )

2. Kesalahan dalam perawatan & pemakaian. macbook & laptop di gunakan setiap hari namun perawatannya sangat minim bahkan ngga pernah ada perawatan untuk macbook & laptop agan. yang penting selama macbook & laptop masih berfungsi hajar terus ampe gempor. pemakaian yang extrem, & ngga sesuai dengan fungsi & kegunaannya.

3. Debu, korosi & panas. mengapa, hampir 75 % kerusakan macbook karena di akibatkan ketiga hal tersebut.


3. Kesalahan/keisengan dari pemilik, karena ingin macbook & Laptop performannya lebih bagus lagi dari sebelumnya, atau karena iri dengan temennya yang memiliki macbook & Laptop lebih bagus dari miliknya. akhirnya tu macbook & laptop di otak-atik tanpa memperhatikan spec & batas kemampuan yang di miliki Macbook & Laptop agan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Service macbook & laptop Jakarta Perbaikan & perawatan